NEWS

  View All Posts
08 Feb 145

Pengorbanan Agni Pratistha dan Dhea Seto di Pinky Promise


Ada yang berbeda dengan penampilan Agni Pratistha dan Dhea Seto. Keduanya rela digunduli demi totalitasnya dalam film 'Pinky Promise'. Tak butuh waktu lama bagi Agni dan Dhea untuk memutuskan memangkas habis rambut mereka.

Agni harus menjalani dua kali pencukuran demi kebutuhan pengambilan gambar. Puteri Indonesia 2006 itu sama sekali tak keberatan. Ia memang ingin tampil total dalam film yang disutradarai Guntur Soeharjanto.

"Sayang kalau aku nggak tampil total. Cerita, sutradara, dan gambarnya bagus, aku suka. Jadi sayang aja kalau aku nggak total," kata Agni Pratistha.

Berbeda halnya dengan Dhea Seto, rambut panjangnya langsung dihabisi dalam satu kali pengambilan gambar. Dara 17 tahun itu tak keberatan demi totalitasnya.

"Ini juga moment buat aku. Aku sering macem-macemin gaya dan warna rambut. Kalau dihabisin gini, kayak ngasih rambut aku istirahat. Aku juga pede-pede aja sih," kata putri Kak Seto itu.

Sutradara yang pernah menyutradarai film 99 Cahaya di Langit Eropa ini sangat mengapresiasi totalitas Agni dan Dhea, “Saya semakin yakin dengan film ini karena disupport oleh totalitas Agni, Dhea, dan pemain lainnya, mereka sangat berani dan professional sekali” tutur Guntur Soeharjanto

Pinky Promise adalah film yang mengisahkan tentang arti persahabatan dan pentingnya kebersamaan antara perempuan berbeda segmen usia. Syuting yang dilakukan selama tiga minggu yang berlokasi di Jakarta dan Jogjakarta oleh PT.Muara Prima Entertainment (MP Pro Picture) direncanakan akan rilis tahun 2016.

Tags:   wrapup

Comments (0)


Leave a comment

© Pinky Promise 2016. All Rights Reserved